NEW Toyota Corolla 2017 Facelift In Detail review


Sudah hari-hari dengan Toyota Corolla menjadi impor paling populer, dan 2017 Toyota Corolla sedang mengalami desain ulang yang serius. Hal ini dengan cepat menjadi salah satu sportiest mobil kompak kecil, dan ditakdirkan untuk menjadi salah satu mobil terlaris di dunia.



Memberikan konsumen perpaduan sempurna dari efisiensi, kenyamanan, dan keanggunan, 2017 Toyota Corolla memberikan konsumen apa yang mereka ingin. Dengan lebih dari satu model untuk memilih dari, Anda bisa mendapatkan model yang pas hingga 6 orang nyaman, atau terlihat baik saat mengemudi itu.

Corolla telah menjadi mobil yang sangat populer bagi mereka yang mencari untuk menyimpan uang pada gas karena mesin berukuran ekonomis. efisiensi bahan bakar dapat dilihat dengan model mendapatkan lebih dari 40mpg di kedua kota dan jalan raya. Dengan kedua empat dan dua model pintu untuk memilih dari dan memiliki lebih dari fitur standar rata-rata, Anda yakin untuk menemukan 2017 Corolla untuk Anda.

Berikut adalah preview lengkap dan ulasan dari 2017 spesifikasi Toyota Corolla, fitur, harga, dan info tanggal rilis.


2017 Toyota Corolla Spesifikasi dan Fitur
2017 Corolla akan memiliki spesifikasi lebih baik dan fitur dari model sebelumnya termasuk lebih banyak fitur standar termasuk keselamatan dengan airbag dan hiburan dengan port lebih dari satu USB. Ada juga diyakini menjadi salah satu dalam paket kursi penumpang sehingga belakang dapat mengisi ponsel mereka saat terhubung ke konektivitas LTE dalam mobil.

Bluetooth juga akan di kebanyakan model, dan pasti di mobil Corolla premium. Model akhir yang lebih tinggi akan memiliki semua pilihan elektronik termasuk GPS dan banyak fitur baru termasuk Android Auto, Pandora, dan pengisian smartphone bahkan mungkin nirkabel. Kami mendengar rumor tentang teknologi wireless charging menjadi tersedia untuk mobil dan truk pada tahun 2017, dan kami berharap mereka terus benar.

Model Corolla S, L, dan LE akan bermegah mesin 132-hp dan model LE juga akan memiliki model 140-hp. Bahkan akan menjadi model 1,8 4 silinder bagi mereka yang mencari untuk mendapatkan gas mileage lebih baik. Toyota bahkan diyakini upping garansi pabrik untuk bahkan lebih baik 10 tahun atau 100.000 garansi mil.

2017 Toyota Corolla Harga dan Tanggal Rilis
Mereka yang mencari untuk membeli mobil Toyota, Corolla adalah yang termurah belum. Dengan banyak fitur yang sama dengan Camry, tetapi hanya sedikit lebih kecil, ini merupakan alternatif. Harga untuk menjual dengan banyak model untuk memilih dari, Anda dapat mengharapkan 2017 harga Toyota Corolla berkisar antara $ 19.000 dan $ 28.000 untuk model terisi penuh.

2017 Model Toyota Corolla harga Hybrid adalah yang paling mahal dan mungkin harga setinggi $ 30.000 di Amerika Serikat. Dengan tanggal rilis diharapkan selama musim panas 2016. Semua model perlahan-lahan akan menjadi tersedia untuk pembelian konsumen selama Q3 dengan ketersediaan lengkap di akhir tahun.

Kami akan pastikan untuk memperbarui ketersediaan di pasar termasuk Jepang, UK, US, India, dan di seluruh Eropa dan Amerika Utara dan Selatan pada 2017 tanggal rilis Toyota Corolla.

Pencarian Cepat:
toyota corolla gli 2017
2017 toyota corolla
corolla 2017
2017 corolla
toyota corolla 2017
2017 toyota tanggal rilis corolla
toyota corolla xli 2017
toyota corolla 2017 gli
autogids Toyota corolla 2017
corolla 2017 Model

0 Response to "NEW Toyota Corolla 2017 Facelift In Detail review "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel