Penjual Ice Cream Celleng Ini Sempat Hebohkan Warga Yang Melintas, Ternyata..!!!


Celeng dalam bahasa jawa berarti babi. Dan babi bagi umat islam itu haram dan sangat dilarang untuk dimakan. Walaupun di daerah lain di Indonesia yang beraga selain islam banyak yang memakan babi. Namun apa jadinya jika daging babi ada pada ice cream dan di perjual belikan di tanah jawa yang mayoritas beragama islam??.

Seperti baru baru ini seseorang yang sedang mengendarai maobil melihat seorang penjual ice cream yaang dalam box atau kotak penjualannya bertuliskan celeng dalam tulisan yang besar. Lantas saja dia memfotonya dan menguploadnya di media sosial fb. Nampaknya foto tersebut diambil di sekitar jawa tengah tepatnya di Kendal, karena Sang pemilik foto tersebut menggunggahnya di facebook  group  Liputan Kendal Terkini (LKT).

Bagaimana menurut anda dengan foto ini dan juga bapak bapak yang menjual ice cream ini. Nah kira kira menurut anda dalam foto tersebut ada kejanggalan atau tidak. Ternyata setelah diselidiki memang ada kejanggalan dari foto tersebut. Kejanggalan tersebut akan terlihat setelah foto ter sebut di zoom tepat pada tulisan celeng tersebut.

Dalam tulisan itu ada satu hufuf di awal kata yang tertutup oleh tali pengikat yang mengikat box tersebut. Nampak tidak jelas huruf diawal itu huf C, K, atau huruf yang lainnya. Karena saat di zoom tulisan ter sebut semua seperti tidak menyatu dalam tulisan "eleng" di box tersebut. Bagai mana dengan pendapat anda dengan tulisan tersebut, manakah yang benar??.

Dalam foto tersebut juga di komentari oleh beberapa orang natizen. Komentarnya pun berbeda beda. Ada yang berkomentar "saru", ada yang bialang juga kalau itu bukan pedang ice cream melainkan adalah penjual lele keliling. Ada juga yang menjelaskan kalau satu huruf didepan itu ketutupan oleh tali pengikat.

Nah menurut anda penjual apakah sebenarnya bapak itu...dan tulisan apa yang ada dalam foto tersebut yang sebenarnya. .. Silahkan jawab di kolom komentar dibawah ini.


sumber : https://goo.gl/bmiAXC

0 Response to "Penjual Ice Cream Celleng Ini Sempat Hebohkan Warga Yang Melintas, Ternyata..!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel