PNS yang Diduga 'Hina Babu' Dipanggil Sekda dan Terancam Mendapat Sanksi Dari Walikota Tangerang, Akankah Dipecat Jika Terbukti

PNS yang Diduga 'Hina Babu' Dipanggil Sekda dan Terancam Mendapat Sanksi Dari Walikota Tangerang, Akankah Dipecat Jika Terbukti?

Sebuah foto yang diunggah seorang pegawai negeri sipil ( PNS) Tangerang bernama Amelia Fitriani melalui akun Facebook menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat pemilik akun mengunggah sebuah foto yang menampilkan beberapa PNS tengah makan-makan di sebuah restoran. Foto tersebut dilengkapi dengan keterangan yang dianggap merendahkan profesi babu atau TKW.

"Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc," tulis akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah membenarkan bahwa Amelia merupakan PNS di Pemkot Tangerang. Ia mengatakan, Amelia bekerja di Inspektorat Kota Tangerang.

Pihaknya sudah memanggil pihak terkait melalui Sekda Kota Tangerang untuk dimintai keterangan. Informasinya sih yang bersangkutan merasa tidak punya akses ke FB-nya tuh. Jadi kayak di-hack dari tanggal 14 Juni 2019," kata Arief saat dihubungi Kompas, Selasa (18/6/2019). sumber FACEBOOK

0 Response to "PNS yang Diduga 'Hina Babu' Dipanggil Sekda dan Terancam Mendapat Sanksi Dari Walikota Tangerang, Akankah Dipecat Jika Terbukti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel