FORMULA ONE (F1) 2016 Review - PS4


Formula One series telah memiliki sejarah tambal sulam dari segi kualitas sejak Codemasters mengambil alih kendali pembangunan kembali pada tahun 2010. Setelah semua , rumah kode berbasis di Inggris tidak persis terkenal karena kerajinan pengalaman simulasi game yang benar , setelah dipotong giginya di arcade sektor reli selama lebih dari satu dekade sekarang .

Ketika Codemasters mengambil kendali pada 2010 itu bertemu dengan tepuk tangan hangat - setelah semua sejak kapan Codemasters pernah membuat game simulasi yang benar? Dengan F1 2013 diketahui menjadi yang terakhir yang layak Formula 1 game dari arsenal Codemasters ', tampaknya bahwa Codemasters mengadu lisensi dan lulus itu ke studio lain. Banyak berpikir begitu, terutama setelah F1 2015.

Tapi tahun lagi berlalu dan musim lain kembali. F1 2016 ras ke pit lurus dengan beberapa fitur baru. Bahkan, ada begitu banyak perubahan besar untuk model penanganan dan fitur tambahan yang dapat Anda memaafkan Codemasters untuk menggunakan, tampaknya, F1 2015 sebagai test bed untuk mesin permainan baru.

Memukul jalan di mobil F1 adalah jauh dari penanganan mobil -yang torsi belaka dan tenaga kuda untuk rasio berat mobil F1 membuat mobil sport mempercepat tercepat di planet ini - tetapi berusaha untuk mengontrol kekuatan yang cukup sesuatu yang lain. Dengan model penanganan baru F1, yang terbaik untuk mengambil perampokan pertama Anda ke jalur dalam mode Time Trial.

Di sini Anda dapat memilih lagu, tim, dan pengaturan sesi Anda, apakah Anda ingin pergi kecepatan tertinggi dan mengalahkan lap tercepat Anda (dan pemain lain) pada lintasan kering, atau menyalakan air bekerja dan berlatih mereka lap di laut hitam . Jika Anda ingin pergi lebih jauh Anda dapat mengubah waktu dari hari juga yang memungkinkan bagi Anda untuk balapan di setiap saat sepanjang hari, dari senja hingga fajar, atau mungkin Anda ingin menggunakan waktu resmi sebagai gantinya.


Setelah Anda merasa Anda mendapatkan pegangan untuk mobil maka Anda dapat mengendarai Quick Race. Banyak seperti Time Trial, Anda juga dapat mengatur jenis cuaca, tetapi juga pergi satu langkah lebih jauh dan memiliki cuaca yang dinamis dan set ke titik apa dalam lomba yang Anda inginkan untuk mengubah; mempercepat waktu hari membuat untuk balapan cuaca yang dinamis yang menarik.

Jika Anda ingin pergi langsung ke perlombaan Anda dapat dengan minimal 3 lap, atau Anda dapat pergi modus pekan penuh dengan ras penuh panjang, sesi latihan, sesi kualifikasi (bahkan kualifikasi satu-shot). Tapi salah satu pilihan, yang adalah sentuhan yang bagus, adalah mampu membuat kejuaraan kustom Anda sendiri dengan menambahkan ras untuk daftar, dan Anda dapat menempatkan mereka dalam urutan apapun.

Sorot nyata dari F1 2016 adalah modus Karir ( Championship Mode adalah sama tetapi hanya satu musim ) . Jika ada salah satu bagian dari seri F1 yang telah sangat kurang , itu mode ini yang pasti diperlukan perombakan besar-besaran . Tidak hanya memiliki Codemasters dilemparkan bentuk buku lama keluar jendela , namun diambil rekaman TV dari seluruh balapan dan diekstraksi bit terbaik dari itu , diberikan lapisan cat , maka televisi setiap perlombaan seperti Anda sedang menonton TV nyata , hanya sekarang kau bintang.

Dengan asumsi Anda seorang penggemar mega - racing dan sedikit sadis , kemudian pilih modus Karir Pro sebaliknya dan mendapatkan pantat Anda diserahkan kepada Anda . Kecuali Anda seseorang yang dapat hidup dengan kecepatan dan konsistensi dari AI , Anda akan datang sangat rendah dalam urutan . Setiap membantu juga dinonaktifkan , kerusakan diatur untuk realistis , dan Anda tidak memiliki kilas balik . Jika Anda membuat kesalahan , maka itu ras atas .

Fitur baru yang ditambahkan ke F1 2016 adalah mampu meningkatkan mobil Anda sepanjang musim . Setiap ras Anda diberi target selama sesi latihan , kualifikasi , dan balapan . target tersebut bisa apa saja dari tinggal di racing line , menyelesaikan lap cepat sementara tinggal di bawah rasio bahan bakar , menjaga ban Anda , mengalahkan saingan , kinerja ras, dan banyak lagi . Tergantung pada seberapa baik Anda lakukan Anda poin yang diberikan .

Poin ini dapat digunakan untuk meng-upgrade mobil Anda pada berbagai sistem yang berbeda (sampai maksimal lima penambahan ) . Setiap upgrade hanya dapat diterapkan pada balapan berikut sehingga Anda perlu untuk merencanakan ke depan . Sementara itu adalah sistem yang sederhana , itu akan menyenangkan jika ada lebih dari pohon penelitian dari satu set enam item yang hanya dapat ditingkatkan dalam urutan tertentu .

Sebuah perubahan besar untuk seri telah datang dengan memaksa pengguna untuk berpikir ke depan pada setup ras mereka. Sama seperti kehidupan nyata, ketika Anda mulai kualifikasi, mobil Anda dianggap di Parc Ferme. Untungnya ini dapat dimatikan dalam pengaturan, tetapi bagi mereka yang ingin menjadi kenyataan untuk pengalaman F1 maka ini adalah tambahan yang bagus.

Ketika datang ke tuning mobil Anda, tidak ada kekayaan pilihan yang bisa fine penanganan lagu mobil Anda dibandingkan dengan beberapa game balap lain yang tersedia (atau di masa lalu). Untuk pilihan yang tersedia Anda pasti bisa merasakan perubahan dalam menangani untuk setiap perubahan kecil, tetapi berusaha untuk memukul bahwa sweet spot agak sulit. Sering kali Anda akan harus berkompromi dengan setup Anda hanya agar Anda dapat bersaing dengan AI.

F1 2016 bukan permainan simulasi benar tetapi Codemasters telah pasti mendorongnya ke arah itu berat. Setelah di trek semua yang Anda lakukan terasa seperti Anda terikat untuk jalan dan tidak mengambang seperti pembalap arcade. Suspensi bergerak saat Anda naik gundukan dan trotoar, kunci roda Anda saat Anda mencoba untuk mengarahkan saat pengereman, genangan air membentuk di jalan karena hujan, mobil Anda mulai meluncur ketika bahkan beberapa tetes air mulai menyentuh lintasan, garis kering muncul di trek. Itu semua ada dan itu sangat mendalam - memiliki AI yang posisi-sadar kendaraan Anda membuat beberapa luar biasa balap roda dekat.

Trek basah adalah sesuatu dari sebuah keajaiban. Meskipun tidak tercantik mencari cuaca basah yang pernah saya lihat, itu cukup untuk terjun track dengan mencari traksi pada setiap sudut lintasan. Ini bukan soal memilih jalur balap di basah, beberapa sudut memiliki traksi lebih dan lebih cepat di luar, dan Codemasters telah menambahkan opsi ini dengan presisi rapi.

Ketika ada insiden dalam balapan, Anda akan mendapatkan waktu di mana ada bendera kuning. Tapi ketika ada kecelakaan besar, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda mendapatkan untuk berbaris di belakang safety car - fitur yang diinginkan banyak membuat penampilan! Bahkan AI memperlakukan safety car (dan safety car virtual) dengan tepat. Ketika safety car harus mengadu, maka separuh trek AI memperlambat up besar-besaran sebelum melesat off untuk menangkap Anda lengah.



AI adalah perbaikan besar atas game sebelumnya juga, dan dibandingkan dengan game balap lainnya tampaknya hampir mendapatkannya tepat, tetapi ada beberapa masalah. Ketika balap AI menyadari posisi Anda setiap saat. Jika Anda mencoba untuk melakukan maka akan memberikan ruang di dalam. Jika Anda mencoba membuat luar lulus kemudian, dengan asumsi Anda bersama cukup, Anda juga akan meninggalkan beberapa ruang. Tapi apa yang saya temukan mengejutkan adalah bahwa jika saya mencoba untuk menutup pintu di bagian dalam dan keluar dari sudut, AI sebenarnya mundur! Ini bukan sesuatu yang harus dipuji, tapi ketika game balap tidak bisa mendapatkan hak ini maka itu majorly frustasi. Lebih sering daripada tidak saya telah pensiun dari balapan karena AI miskin di game balap lainnya, tapi tidak di F1 2016.

0 Response to "FORMULA ONE (F1) 2016 Review - PS4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel