Perlukah Anda tahu, Kulit Kepala Gatal dan Luka? Kenali Penyebabnya!


Pernahkah Anda mengalami kulit kepala dengan rasa gatal yang menggila? Secara tak sadar, tentu untuk menghilangkan rasa gatal, Anda menggaruknya dengan kencang, bahkan hingga kulit kepala luka dan iritasi.

Duh, rasanya pasti sakit dan tidak nyaman, bukan?
Selain kerontokan rambut dan ketombe, permasalahan rambut dan kulit kepala yang cukup meresahkan dan menggangu khususnya bagi kaum wanita adalah kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi.

Kulit kepala sensitif merupakan kondisi yang akan dialami terus menerus dimana kulit kepala sangat hiper aktif yang disebabkan faktor internal dan eksternal.

Sementara, kulit kepala mudah teriritasi disebabkan kulit kepala sering mengalami gatal yang menggila hingga luka kemerahan.

“Faktor penyebabnya seperti polusi udara, mengkonsumsi rokok, ada ketombe, debu, dan penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok. Itu yang membuat kulit kepala mudah teriritasi dan menyebabkan lapisan keratin mudah stres hingga terjadinya area peradangan,” jelas Ms.

Charline Tang selaku Product Manager RENE Furterer dalam diskusi ‘Solusi Perawatan Efektif untuk Kulit Kepala Sensitif dan Mudah Teriritasi” di Jakarta, Kamis (25/8).

Sebagai solusi perawatan kulit kepala sensitif dan teriritasi, lanjutnya, diperlukan ritual perawatan lengkap dengan minyak essensial, sensorial appeal dengan bahan alami.

Salah satunya dengan perawatan rambut dengan ekstrak bunga Aster, The New Astera Fresh dari Rene Furterer. Produk ini diklaim mampu memperkuat pertahanan dan daya kekebalan kulit kepala secara alami, serta memberikan rasa nyaman dan melindungi kulit kepala.

0 Response to "Perlukah Anda tahu, Kulit Kepala Gatal dan Luka? Kenali Penyebabnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel