WWE menargetkan WrestleMania datang kembali untuk Hulk Hogan

Hulk Hogan secara efektif telah dibuang dari WWE sejak video dirilis yang menunjukkan dia membuat beberapa penghinaan rasial dalam apa yang dia pikir adalah kata-kata kasar pribadi. WWE dimengerti pikir mereka harus memutuskan hubungan dengan, bisa dibilang, terbesar mereka yang pernah menggambar.


Namun,rumor mulai beredar bahwa perusahaan sedang menguji perairan berkaitan dengan kembali untuk Hulkamania dan telah melakukannya melalui menggunakan suaranya di Jaringan WWE.
Dalam update dari laporan asli, tampak seolah-olah WWE telah menempatkan kerangka waktu angan pada pengembalian Hulk.

NODQ.com melaporkan bahwa jika Hulkster itu untuk kembali ke perusahaan, itu akan menjadi sekitar tahun WrestleMania 33 musim atau pada acara itu sendiri. Perhatian utama jika dia kembali akan dengan cara sponsorship atau Masyarakat Afrika akan bereaksi terhadap berita.

Setelah mengarahkan perusahaan dalam arah PG, Vince McMahon dikatakan takut kehilangan uang penting dari sponsor dan mengasingkan sebagian besar demografi mereka. Sekarang, perusahaan percaya bahwa itu tidak layak risiko. Namun, seiring waktu, keyakinan bahwa waktu menyembuhkan semua luka daun pintu terbuka untuk Hogan. Pertanyaannya adalah, akan April mendatang telah cukup waktu?

Sebenarnya, video itu dan sangat merusak bagi Hogan. Tidak ada mendapatkan sekitar itu.
Pemain berusia 63 tahun telah muncul tulus dalam permintaan maaf dan upaya untuk bertobat atas perbuatannya sejak rekaman muncul, tapi apakah itu akan cukup atau tidak, hanya waktu yang akan memberitahu.

sumber : GMS

0 Response to "WWE menargetkan WrestleMania datang kembali untuk Hulk Hogan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel