MENIALAI ORANG DENGAN Negatif, tanpa Pikir dua kali



cewek ngunu mending gak usah bro, luru liyan, mending iki fokus membangun pondasi penghasilan, yen wes ketok moto mesti akeh cewek seng biso dipilih, cok malah akeh wong tuo seeng nawakke anak prawane
fokus agar kokoh pndasi hasilmu ben kiro2 biso nggo jangka panjang... kumpulkan aset alat tempur... siapkan beberapa bibit2 baru  
lha moso karna status aku pengangguran tok

kan jelas pilihanmu saat ini : tinggalkan dan cari yang lebih baik atau bertahan dan menjadi sesuai keinginan dia
sekalipun cewekmu tahu kamu berpenghasilan tapi cewekmu mungkin belum siap menerima banyak pertanyaan "bojomu kerja opo?" terhadap banyak orang. menikah kan hubungannya nggak menyatukan 2 insan saja melainkan menyatukan 2 keluarga

Salahmu, kamu tidak berfikir sejauh itu
yang perlu diingat, mungkin generasi kita bisa memahami bahwa online menghasilkan uang, tapi generasi orangtua kita masih menganggap uang online itu terkesan negatif, dan yang paling penting .... penting ini penting.... BAHWA KAMU BELUM BISA MEYAKINKAN DIA BAHWA ONLINE ADALAH PEKERJAAN YANG BISA DIJADIKAN JANGKA PANJANG DAN TIDAK ADA BATASAN KEKAYAAN

bukan tinggal dianya, tapi tinggal kamunya memahami dia, apa yang dia inginkan, yakinkan bahwa ketakutannya tidak akan terjadi
itaulah sifat orang yang sok piner , dan gak tau, tentang dunia online, hasil memang btidak bisa di tebak
jangan suka menyalahkan orang ??
bukan orang, tapi dia
kwkwkwkwk
jangan berharap segalanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita yang harus menyesuaikan keadaan
cobalah kamu buat status pekerjaan, misale hasil bitcoin nggo buka tempat cucian motor, pekerjaan orang-orang. Statusmu dadi jelas, JURAGAN CUCIAN MOTOR
sudah hu, saya sudah bilang aku emang tidak sekolah, gak punya ijazah, jadi gak mungkin aku ngelamar kerja, saya hanya bisa bilang tak lakoni opo sg aku mampu, bakal nyenengno atimu, senajan aku ora due pekerjaan tetap

nah sekarang kan tinggal dianya ajja kan.?

0 Response to "MENIALAI ORANG DENGAN Negatif, tanpa Pikir dua kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel